Memberikan berbagai macam cerita menarik dari segala macam cerita yang ada di dunia

Selasa, 21 April 2020

Tips Bermain PUBG Sampai Chicken


PUBG


Tak bisa disangka, popularitas salah satu game battle royale yaitu PlayerUnknown’s Battleground atau lebih akrab dengan sebutan “Papji” ini terus meningkat. Para pemain yang bermain game ini pun sudah tersebar di seluruh di dunia, di Indonesia sendiri tak sedikit jumlah player game tersebut, bahkan banyak pula yang menjadikan game ini sebagai profesi mereka demi mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Seperti Namanya battleground, PUBG menggunakan mode Battle Royale, dimana para player di satukan dalam suatu zona dan saling menyerang dengan beragam senjata yang disediakan untuk bertahan dan melindungi diri sampai akhir game. Dan tujuan dari seluruh pemain game ini adalah mendapatkan “Chicken Dinner” atau peringkat 1 dari 100 orang yang bermain.

Untuk mendapatkan chicken dinner inilah yang sulit, anda harus bisa mengatur strategi dan ketelitian dalam mengontrol serangan lawan agar anda dapat terus bertahan hidup. 


Beberapa Tips Main PUBG

Walaupun terlihat sulit, sebenarnya menjadi pemenang di game ini sangat mudah, hanya butuh strategi yang jitu dan kerja sama tim jika bermain dengan squad. Mode permainan PUBG ada 3 yaitu solo, duo dan squad.

Solo bermain sendiri tanpa ada rekan tim, duo bermain dengan rekan 1 orang, squad bermain dengan 3 rekan tim. Berikut tips agar anda mendapatkan chicken dinner dengan mudah :



Carilah Lokasi Pendaratan Awal Yang Aman Dan Sepi Dari Musuh
Di awal game, semua pemain berada di dalam pesawat yang kemudian akan melakukan terjun bebas ke lokasi yang sudah mereka pilih masing-masing, nah anda juga harus memilih tempat pendaratan yang menurut anda aman agar anda bisa lebih santai untuk looting/ mencari senjata yang bagus. 

Jika anda kurang beruntung, anda akan bertemu banyak musuh di tempat pendaratan yang sama dengan anda, yang pastinya akan berebutan dalam mencari senjata. Oleh karena itu, untuk menghindari mati di awal-awal, anda pilih lokasi pendaratan yang benar-benar sepi dari musuh.


Segera Mungkin Loot Semua Yang Senjata Yang Ada Di Sekitar Pendaratan
Tahap selanjutnya setelah anda memastikan aman saat pendaratan dan sepi dari musuh, segera mungkin anda mencari amunisi sebanyak mungkin dan Jangan lupa, cari juga perlengkapan medis sebagai persiapan yang nantinya akan membekali and jika terjadi serangan dari musuh. Jangan sampai Ketika musuh datang, anda belum memiliki senjata yang lengkap.


Kelola Barang Bawaan di Inventory
Setelah anda mendapatkan looting banyak di ransel anda, perhatikan juga apa saja yang sudah ada di ransel anda, jangan sampai item-item yang tidak penting ikut terbawa, kelolah lah barang bawaan yang benar benar sangat berguna seperti, senjata favorit anda, amunisi senjatanya, medkit atau item defense lainnya yang menurut anda layak untuk di bawa.


Utamakan Item Defense Dan Ambil Medical Kit
Disarankan jangan terlalu ambisi mengambil amunisi dan item yang dikira nggak terlalu perlu yang nantinya memenuhi ransel anda dan tidak bisa mengambil item defense, justru anda harus meningkatkan juga item defense seperti helm dan vest. Selain itu persiapkan juga medical kit, bandage, energy drink dan painkiller dalam perbekalan.

Medical kit sangat penting dan pasti anda butuhkan di akhir-akhir karena penyerangan musuh makin meningkat, dengan adanya medical kit anda bisa mengembalikan darah anda yang tertembak musuh sementara energy drink dan painkiller akan menambah bar di atas darah dan memberikan anda kecepatan tambahan saat berlari.


Jangan Berpencar
Jika anda bermain Duo atau squad perlu diingatkan bahwa anda tidak main sendiri, anda harus kompak dengan tim anda, saling membantu dan melindungi, jangan sampai salah satu dari tim anda berpencar yang nantinya jika tertembak musuh akan sulit untuk dilindungi


Cari Tempat Persembunyian
Bersembunyi bukan berarti takut, ibarat tentara bersembunyi untuk menjebak lawan, sama seperti bersembunyi dalam game ini, jika anda bermain squad carilah tempat persembunyian yang aman dari musuh, jika musuh ada yang terpencar dari rekannya, anda bisa menghabisi musuh tersebut dengan mudah.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Label